Solo Traveling Part 2

 

Solo Traveling

 
Mayoritas Traveller yang pernah ke Venesia mengklaim bahwa salah satu kota paling cantik di Eropa. Tidak ada yang akan berpendapat bahwa London juga salah satu ibu kota berperingkat teratas di planet ini sedangkan Barcelona memiliki segalanya untuk menyediakan perusahaan atau perusahaan yang mencoba menemukan situs terbaik. Terlepas dari opini publik, Amsterdam bukan hanya kota liberal.
 

Amsterdam adalah ibukota Belanda 

 

merupakan kota yang terbaik untuk dikunjungi sepanjang tahun tetapi jika Anda ingin pergi ke sana maka waktu yang tepat adalah saat Koninginnedag atau hari ratu. Ada beberapa hal yang pasti ingin Anda coba saat mengunjungi kota Eropa mana pun. Banyak orang lebih suka kota besar dan metropolitan, meskipun mereka mungkin tinggal di kota-kota seperti itu. Namun, ada lebih banyak pengalaman di kota ini. Bandara Palma de Mallorca di spanyol terdiri dari aula terminal utama dan empat concourses yang berbeda. Dengan menampilkan bar yang tidak biasa, Anda dapat bertemu orang baru tanpa harus keluar dari hotel. Sebagian besar hotel dengan area kecil layaknya game arcade. Ada banyak hotel dan harga, Anda akan terkejut menemukan akomodasi yang nyaman dan Anda akan menemukan hostel murah, di tempat-tempat seperti Zadar, tetapi jika Anda menginginkan tempat yang terjangkau harganya untuk tinggal maka pilihannya adalah di Dubrovnik, kota tua. Selama musim dingin setiap hari anda bisa menggelar pesta, luangkan untuk minum bir di pub agar badan anda menjadi hangat serta menyanyikan beberapa lagu dengan di iring musik. 
 

Tempat ini diyakini para traveller sebagai lokasi yang damai 

 

Ini juga merupakan ide yang baik untuk pergi ke lokasi lain yang tenang dan damai, di mana Anda akan benar -benar berada dalam posisi untuk bersantai. Salah satu hal yang membuat saya kagum tentang Amsterdam selama perjalanan dari Paris ke Amsterdam adalah jumlah orang yang bersepeda di sini. Sebenarnya, ini mendorong saya untuk bersepeda. 
 

Solo Traveling

 
Benar-benar membuat saya kagum adalah fakta bahwa ada orang belanda ketika bepergian suka menggunakan sepeda dari pada mobil. Solo Traveling adalah langkah yang tepat jika Anda ingin menghemat uang, kemudian salah satu cara yang bagus untuk melindungi uang Anda saat bepergian dari Amsterdam ke Paris dan mengurangi kemungkinan pencurian adalah dengan menghemat sebagian besar uang tunai Anda di brankas hotel, dengan hanya mengambil uang dengan jumlah sedikit setiap hari.

SeeCloseComment

Ads