6 Tempat Wisata Yang Ada Di Tel Aviv

6 Tempat Wisata Yang Ada Di Tel Aviv

 

Pada tahun 1948 terhitung bulan Mei sampai Desember Tel Aviv salah satu kota pesisir dan merupakan sebuah kota metropolitan di Israel, kemudian israel secara DE FACTO  menetapkan Yerusalem sebagai ibu kotanya, akan tetapi hanya beberapa negara yang mengakuinya sebagai ibukota seperti Amerika Serikat, El Salvador dan Kosta Rika. 

 

Nama "Tel Aviv" ( Tel Abib ) dalam bahasa Ibrani berarti 'bukit semi' 

 

Kota Tel Aviv sendiri memiliki penduduk sekitar 405.000, tetapi daerah metropolitannya memiliki penduduknya sekitar 3.850.100 jiwa. Tel Aviv adalah ibukota israel saat ini dan bukan kota besar tetapi terdapat banyak tempat wisata yang dapat di kunjungi, semua tempat wisata itu termasuk situs Warisan Dunia UNESCO yaitu The White City, Neve Tzedek, Jaffa, Tel Aviv Port, Florentin, Tel Aviv Beach.

 

Sebagian tempat tersebut sangat unik karena merupakan bangunan kuno masa lampau 

 

Berikut ini 6 Tempat Wisata Yang Ada Di Tel Aviv
 

1. The White City

6 Tempat Wisata Yang Ada Di Tel Aviv

 

Di namakan The White City karena sejumlah besar bangunannya bergaya Bauhaus atau Internasional. Dibawa oleh orang-orang Yahudi dari Jerman dan Austria, gaya arsitektur yang unik ini mengarah pada pembangunan ratusan bangunan ringan yang indah dan berjajar di jalan-jalan dan gang kecil ditumbuhi pepohonan. Tempat ini termasuk dalam  Situs Warisan Dunia oleh UNESCO pada tahun 2003, The White City. Termasuk jalan-jalan di Rothschild Boulevard, Jalan Sheinkin, dan Jalan Bialik, tempat ini sangat cocok untuk anda yang suka berjalan-jalan dengan tenang saat berada di kota ini. kafe dan restoran banyak di temui di sekitar tempat tersebut.

 

2. Neve Tzedek

 

6 Tempat Wisata Yang Ada Di Tel Aviv

 

Neve Tzedek secara harfiah diterjemahkan sebagai Oasis of Justice, letaknya di Tel Aviv selatan, terdapat jalur sempit serta bangunan kecil yang cantik. Mengunjungi Neve Tzedek, Anda akan merasakan hiruk pikuk kota ini terasa melambat, dan saat Anda berjalan menyusuri Shabazi Street, jalan utama di daerah tersebut, terdapat kafe dan restorannya yang bagus, serta banyak galeri dan butik, Anda akan terasa berada di sebuah kota kuno di selatan Perancis. 

 

3. Jaffa

 

6 Tempat Wisata Yang Ada Di Tel Aviv

 

Pelabuhan kuno Jaffa adalah salah satu yang tertua di dunia dan kota bertembok Jaffa merupakan tempat Tel Aviv modern tumbuh. Di renovasi secara besar-besaran, kota bertembok ini memiliki banyak galeri dan gang-gang serta jalurnya yang cantik menarik untuk dilalui. Sementara Pasar Loak Jaffa adalah pusat aktivitas dengan para pedagang yang menjual artefak menarik dari seluruh dunia. Saat Anda mengunjungi Jaffa, Anda akan menyadari betapa beragamnya Tel Aviv, dalam hal sejarah, budaya, dan sosial.

 

4. Tel Aviv Port

 

6 Tempat Wisata Yang Ada Di Tel Aviv

 

Tel Aviv Port terletak di utara kota. Pelabuhan ini termasuk modern di Tel Aviv , namun sekarang pelabuhan ini tidak digunakan untuk pengiriman komersial, dan telah diubah menjadi kompleks wisata. Jalan kayunya yang unik di kelilingi dengan kafe, bar, restoran, toko pakaian, dan kedai es krim, yang semuanya terletak di dalam gantungan yang diubah sejak saat ini. Ada juga klub malam yang menakjubkan di Pelabuhan Tel Aviv dan sering digunakan untuk konser serta acara lainnya. Banyak orang mengambil jalur ini untuk tour  mulai dari pelabuhan sampai di pantai, atau menyeberang ke Yarkon Park, paru-paru hijau Tel Aviv.

 

5. Florentin


6 Tempat Wisata Yang Ada Di Tel Aviv

 

Florentin dengan cepat menjadi salah satu daerah paling modis di Tel Aviv. Mengunjungi Florentin, Anda akan melihat bagaimana daerah ini banyak orang dengan model SoHo layaknya di New York. Florentin sedang mengalami perubahan yang semula dengan bangunan industri tua yang menciptakan apartemen loteng, dan toko grosir tradisional digantikan oleh desainer muda dan butik pakaian. Florentin adalah salah satu bagian paling dinamis dan menyenangkan di Tel Aviv, serta terkenal secara internasional untuk kehidupan malamnya.

 

6. Tel Aviv Beach

 

6 Tempat Wisata Yang Ada Di Tel Aviv

 

Meskipun hanya pantai di Tel Aviv tapi anda wajib mengunjungi tempat ini karena pantai nya sangat indah dan terkenal di dunia. Membentang sepanjang kota, Anda tidak pernah melihat pantai sebagus ini. Anda akan melihatpasir keemasan yang indah dan Laut Mediterania yang biru berkilauan, pantai Tel Aviv adalah tempat para solo traveling yang ingin mencari keindahaan, anda dapat melakukan aktivitas baik itu dengan berenang. Berjemur, atau peselancar.



 

SeeCloseComment

Ads