Mau Liburan di Akhir Pekan? Simak 5 Tips Packing Mudah dan Anti Ribet

 

traveling

Liburan ialah waktu bagi Anda atau seseorang untuk mengambil cuti singkat dari tugas tertentu atau tidak pergi ke sekolah untuk jangka waktu tertentu, dengan tujuan relaksasi, melaksanakan rekreasi atau bepergian, atau berkumpul dengan keluarga.

 

Apa manfaat Liburan?

 

Liburan dengan pengurangan stres, melainkan juga bisa mengurangi gejala kecemasan dan depresi. Entah pergi ke negara lain atau menghabiskan waktu di kota terdekat, liburan berpengaruh kuat pada kesehatan mental Anda. Liburan akan memberi Anda banyak waktu untuk beristirahat dan menjalankan banyak hal menyenangkan

 

Berikut ini 6 ide keren untuk liburan singkat Anda

 

1 Hiking

2 Camping

3 Liburan ke luar negeri

4 Mengunjungi Museum

5 Bermain di Taman Rekreasi

6 Mengunjungi Kebun Binatang

 

Bagi para penggemar traveling yang ingin mengisi waktu liburan dengan mengunjungi tempat-tempat tertentu, terkadang ada satu masalah yang muncul dalam liburan singkat ini, yaitu pengemasan atau packing. Seringkali, berkemas untuk liburan singkat sebaiknya jangan bawa barang terlalu banyak barang. Terutama untuk wanita yang selalu membawa barang banyak dan ingin terlihat modis bergaya di setiap foto.

 

Untuk mengatasi masalah ini, penulis memiliki beberapa tips yang dapat dicoba untuk meringankan ransel atau koper Traveler selama perjalanan singkat di akhir pekan. 

 

Berikut adalah 5 Tips Packing Mudah dan Anti Ribet.

 

1. Tetap tenang dan bawa

 

Mau Liburan di Akhir Pekan? Simak 5 Tips Packing Mudah dan Anti Ribet

Hal terpenting yang perlu diingat adalah tetap tenang sebagai seorang traveler, cobalah untuk membuat daftar barang penting apa yang biasanya traveler bawa. Nah, karena ini hanya liburan singkat, maka membawa barang -barang yang prioritasnya sangat penting. Hal pertama yang harus dibawa adalah identifikasi/paspor, kartu ATM/kartu kredit/alat pembayaran, dan obat -obatan khusus jika dibutuhkan. Jangan terlalu khawatir tentang barang -barang yang harus dibeli saat liburan. Tentu saja, prioritas bagasi tergantung pada tujuan. Jika Anda hanya melakukan tur kota, tidak perlu khawatir tentang banyak bawaan karena tentu saja semua kebutuhan dapat diperoleh di kota yang ingin Anda tuju.

2. Katagorikan bagasi 


Mau Liburan di Akhir Pekan? Simak 5 Tips Packing Mudah dan Anti Ribet

 

Untuk memisahkan atau mengkategorikan setiap bagasi menjadi koper atau ransel, kantong plastik adalah solusi yang tepat. Anda dapat membuat tas untuk koleksi pengisi daya, kabel, dan perangkat elektronik. Juga bisa menyatukan perlengkapan mandi. Mungkin tampak lebih berkelas, anda dapat menyediakan tas kecil yang dapat mengakomodasi masing -masing benda ini. Ini memudahkan anda untuk membongkar dan dikemas. Tentunya itu akan menghemat banyak waktu.

 

3. Pakaian dan aksesoris


Mau Liburan di Akhir Pekan? Simak 5 Tips Packing Mudah dan Anti Ribet

 

Untuk pelancong wanita, jangan terlalu bersemangat untuk membawa berbagai jenis pakaian dengan warna dan model yang berbeda. Ingatlah bahwa anda hanya berlibur selama dua hari, kemudian bawalah aksesoris yang cocok dengan pakaian harian. Tentu saja, bawa aksesoris yang berlebihan tidak di anjurkan.

 

4. Gunakan pakaian yang sama saat terbang


Mau Liburan di Akhir Pekan? Simak 5 Tips Packing Mudah dan Anti Ribet

 

Memilih pakaian untuk terbang adalah masalah penting. Selain itu, ini dapat membantu anda untuk menghemat ruang kosong dari koper atau ransel. Cara yang tepat untuk membuat koper atau ransel yang lebih ringan adalah dengan mengenakan pakaian seperti jaket, sepatu/sepatu bot, dan celana jeans. Terlebih lagi, biasanya penerbangan akan terasa sangat dingin, tentu saja pakaian tebal yang memakan tempat itu bisa menghangatkan tubuh. Yang paling penting adalah membuatnya lebih efektif, mengenakan pakaian yang sama untuk penerbangan yang berangkat atau kembali.

 

5. Penelitian tujuan


Mau Liburan di Akhir Pekan? Simak 5 Tips Packing Mudah dan Anti Ribet

 

 

Persiapkan liburan singkat ini dengan meneliti lebih dalam tentang tujuan yang akan ditangani. Meskipun kata orang lebih keren dengan ide-ide dadakan, ini harus dilakukan. Dengan menyiapkan liburan dengan cermat, maka akan membantu anda dalam mendapatkan waktu liburan yang menyenangkan tapi singkat. Maka penulis akan memberikan ide kepada anda tentang tempat-tempat menarik apa yang harus dikunjungi. Dari sana, anda akan tahu lebih baik untuk membawa barang atau mengenakan pakaian apa pun.


Cobalah untuk berlatih lima tips di atas. Selain meringankan bawaan dan membuatnya praktis, anda dapat menghemat lebih banyak waktu. Misalnya, dengan melakukan pengemasan yang sedang dicatat, Anda dapat menggunakan koper atau ransel yang tidak terlalu besar sehingga masih dapat memasuki bagasi kabin. Ini pasti akan menghemat lebih banyak waktu karena menunggu bagasi dalam klaim bagasi akan sangat mengonsumsi waktu liburan perjalanan singkat. 



SeeCloseComment

Ads