10 Air Terjun Di amerika Serikat

traveling


Air Terjun Di Amerika serikat

 

Air terjun selalu memberikan pemandangan tersendiri. Air yang jatuh ke tanah dengan deras kemudian percikan yang membuat basah sekelilingnya, lalu ada pelangi yang kadang muncul di sekitaran situ, itulah keindahan alam yang tidak dapat kita nikmati di tempat lain. Walaupun untuk mencapai tempat itu kita harus memperlukan banyak sekali perjuangan, namun akan terbayar lunas jika kita sudah sampai di sana. Keringat yang mengucur di tubuh kita, lambat laun akan terobati dengan tetesan air. Kita juga dapat melihat air terjun yang sangat indah dengan ketinggian ratusan meter. Jika berencana liburan ke air terjun itu maka datanglah ke Amerika Serikat. yah, Di Amerika Serikat anda dapat menemui banyak air terjun indah.

 

Berikut ini 10 air terjun di Amerika Serikat


1. Air Terjun Manawaiopuna

 

traveling

 

Air terjun ini terkenal berkat film dino klasik Jurassic Park. Sejak itu, Manawaiopuna tak sepi dari pengunjung. Air mengalir deras melalui lembah Hanapepe di Pulau Kauai.

 

2. Air Terjun Ruby

 

traveling

 

Air terjun ini berada di bawah tanah. yah mungkin terlihat aneh tapi ini benar-benar nyata dan ada namanya adalah Air Terjun Ruby, pemandangan yang luar biasa dapat anda saksikan di sekitar kawasan Gunung Lookout, dekat kota Chattanooga, Tennessee, Amerika Serikat. Air terjun bawah tanah mempunyai kedalaman 145 kaki dengan bentuk vertikal di dalam Gunung Lookout.

 

3. Air Terjun Ramona

 

traveling

 

Air Terjun Ramona menyerupai selubung renda yang menutupi batuan berlumut dari Mt. Hood. Jika anda ingin mengunjungi air terjun tersebut, dapat dicapai dengan berjalan kaki melalui Trailhead.

 

4. Seven Falls

 

traveling

 

Air terjun Seven Falls terletak di Colorado, Seven Falls menawarkan pemandangan dan pengalaman menantang bagi anda, serangkaian tujuh air terjun yang mengalir di Selatan Cheyenne Canyon, Colorado. Air terjun ini memiliki ketinggian 181 meter terdapat tebing granit padat.

 

5. Havasu Falls

 

traveling

 

Air terjun Havasu Falls diapit ngarai merah tandus dan rimbunan pepohonan hijau yang daunya jatuh ke tanah membentuk kolam. Lokasinya berada di dalam komplek Taman Nasional Grand Canyon, tepatnya di tanah Suku Havasupai, Arizona, Amerika serikat.

 

6. Air Terjun Palouse

 

traveling

 

Air terjun Palouse dengan tinggi 200 kaki airnya turun deras ke sisi jurang menuju Sungai Palouse dan pada bulan Februari 2014 air terjun ini ditetapkan sebagai air terjun resmi di Amerika Serikat.

 

7. Air Terjun Niagara

 

traveling

 

Air Terjun Niagara merupakan air terjun terbesar di dunia berada di garis perbatasan internasional antara negara bagian Amerika Serikat kemudian New York dengan provinsi Kanada, Ontario. Air terjun ini terdiri dari tiga air terjun lainya. Ketiga air terjun itu adalah Horseshoe dan air terjun Amerika dan Bridal Veil yang mempunyai ukuran lebih kecil dari yang lainnya.

 

8. Grand Falls

 

traveling

 

Grand Falls mempunyai tinggi 185 kaki, air terjun ini dikenal sebagai air terjun cokelat karena airnya yang berlumpur sehingga berwarna cokelat. Sobat traveling dapat menemukannya di negara bagian Painted Desert of Arizona, Amerika Serikat.

 

9. Yosemite Falls

 

traveling

 

Yosemite Falls air terjun yang mempunyai ketinggian 2.425 meter, Yosemite Falls bahkan mendapatkan penghargaan sebagai air terjun tertinggi di Amerika Utara. Air terjun ini dibagi menjadi tiga bagian: Yosemite bagian atas, Cascades Tengah, dan Hilir Yosemite. Pastikan anda untuk merencanakan kunjungan setelah musim dingin, anda tak hanya akan melihat tetesan air, tetapi juga butiran salju.

 

10. Sliding Rock

 

traveling

 

Air terjun berikutnya adalah Sliding Rock berada di Pisgah National Forest, air terjun ini telah lama digunakan sebagai seluncuran alami oleh para turis. Bebatuannya panjang dan sangat lembut dengan panjang 60 kaki ini akan pada berakhir di sebuah kolam yang dingin dan besar.



SeeCloseComment

Ads