Aktivitas Bulan Madu Terbaik di Kroasia


Bulan Madu

 

Croatia atau Kroasia adalah negara Balkan di persimpangan Eropa Tengah dan Eropa Tenggara, dan juga merupakan negara berbentuk bulan sabit Negara ini dibatasi oleh Slovenia di barat laut, Hongaria di timur laut, Serbia di timur, Bosnia dan Herzegovina dan Montenegro di tenggara, dan berbagi perbatasan laut dengan Italia di barat dan barat daya. 

 

Bulan Madu adalah perjalanan yang biasanya dilakukan oleh pasangan yang baru saja merayakan pernikahan mereka 

 

Perjalanan & Pariwisata mencari ide bulan madu setelah merayakan pernikahan stres, dan emosi yang meluap. Saya merekomendasikan tempat yang populer untuk bulan madu anda yaitu Kroasia. Anda menginginkan hotel mewah tapi nyaman, pengalaman bersantap romantis, perjalanan pertama Anda sebagai pasangan yang sudah menikah, Anda ingin fasilitas tambahan, peningkatan gratis, dan paket liburan pengantin. 

 

Aktivitas Bulan Madu Terbaik di Kroasia

 

Kroatia Hotel - Kroasia terletak di lereng bukit tepat di luar kota Cavtat, Kroasia, hotel bintang lima ini menawarkan suasana santai dan tenang. 

 


hotel kroasia

 

Manjakan diri Anda dengan pijatan atau bersantai di kolam air asin. Selanjutnya ada restoran spinaker yang sangat terkenal di resor itu, dengan vegetasi subur yang mekar di daerah sekitarnya dan daerah pejalan kaki serta makanan laut yang enak. Anda juga dapat berjalan kaki di sepanjang pantai dan melihat rumah -rumah yang terbuat dari batu dan jalanan yang berliku. Sebagai pengantin baru, bunga segar dan anggur lembut akan menunggu Anda di ruang mewah Anda. Hotel Phenicia - Malta adalah piihan Bulan Madu yang tepat. hotel bintang lima ini dulunya Bangunan era kolonial dan mempunyai nilai sejarah yang tinggi. Hanya 500 m dari Valletta, pilihan ideal bagi pecinta budaya yang ingin menjelajahi sejarah kota rumit dengan pasangan anda. Di kamar hotel Anda terdapat balkon, Anda bisa bersulang sambil menyaksikan langit yang berubah dari biru menjadi merah muda saat matahari terbenam kemudian di belakang Grand Harbor Valetta menawarkan taman besar. Tempat yang tenang untuk berjalan -jalan. 




SeeCloseComment

Ads