8 Tempat Wisata Romantis di dunia Cocok untuk Bulan Madu

 

bulan madu

 
Bulan Madu adalah perjalanan yang biasanya dilakukan oleh pasangan yang baru saja merayakan pernikahan mereka. Sekarang, bulan madu sering dirayakan dalam traveling jarak jauh, eksotis, dan hangat. Menemukan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu yang intens dengan pasangan itu rumit. Tentu saja semua itu harus sesuai dengan rasa pasangan. Bisa jadi tempat yang Anda pilih tidak sesuai dengan harapan dan akhirnya liburan sia -sia. Agar lebih mudah bagi pasangan untuk diselimuti cinta, ada beberapa informasi tentang pulau romantis mana yang harus dikunjungi selama bulan madu.
 

Apakah tujuan untuk bulan madu?

Ini adalah momen bagi anda dan pasangan, untuk sendirian tanpa gangguan. Bulan madu membuat kita memiliki lebih banyak waktu untuk bercumbu dengan pasangan sebelum kembali ke dunia nyata, bulan madu bahasa inggris yaitu Honeymoon

Apa yang kamu lakukan saat bulan madu?

1. Menikmati matahari terbit bersama.
2. Olahraga bersama di pantai.
3. bepergian bersama.
4. Tur Kuliner Bersama
5. Makan malam romantis.
 

Berikut ini penulis rekomendasikan 8 Tempat Wisata Romantis di dunia Cocok untuk Bulan Madu 
 

1. Lanai, Hawaii
 

8 Tempat Wisata Romantis di dunia Cocok untuk Bulan Madu

 
Hawaii, adalah tujuan bulan madu klasik, memang Anda harus menetapkan anggaran tinggi untuk resor mahal di sana. Tapi jangan khawatir, Anda tidak akan sia -sia untuk menghabiskan uang karena terbukti bahwa pulau romantis ini disukai oleh wisatawan yang sedang berbulan madu. Jangan lupa untuk mengunjungi Puu Pehe, lautan berbentuk hati yang sangat terkenal karena kisah tragis dari kisah cintanya! Menurut kisah komunitas setempat, dulu ada seorang prajurit yang menangkap putri cantik  dan menikahinya. Karena keindahannya yang luar biasa, prajurit itu membawa istrinya ke gua batu dekat laut karena takut terlihat oleh pria lain. Tiba -tiba cuaca buruk menyerang tempat itu sehingga istrinya ditelan oleh gelombang besar. Menemukan istrinya tidak di gua, prajurit itu merasa menyesal dan akhirnya bunuh diri jatuh ke laut.
 

2. Lombok


8 Tempat Wisata Romantis di dunia Cocok untuk Bulan Madu

 
Pulau tropis Lombok yang merupakan tetangga Bali dikenal sebagai pantai pasir alami, air laut penuh dengan kura-kura untuk penyelaman scuba, dan gelombang ideal untuk berselancar. Tempat ini lebih tenang dari Bali, jadi cocok untuk Anda yang ingin bercumbu dalam hubungan yang lebih dekat. Dijamin Anda akan mendapatkan kenangan indah di Lombok.
 

3. Mallorca
 

8 Tempat Wisata Romantis di dunia Cocok untuk Bulan Madu

 
Anda akan merasakan suasana yang berbeda jika Anda mencapai Mallorca, sebuah pulau romantis yang terletak di Laut Mediterania. Banyak sentuhan seni, sejarah, dan budaya yang dapat Anda lihat. Ada juga museum yang penuh dengan sejarah yang dapat Anda kunjungi. Tetapi jika pantai adalah apa yang Anda inginkan, Cala Major adalah yang paling dekat dengan pusat kota. Ini dilengkapi dengan toilet umum, kamar mandi, dan kursi payung.
 

4. Maldives
 

8 Tempat Wisata Romantis di dunia Cocok untuk Bulan Madu

 
Tempat ini sangat cocok untuk pasangan yang sedang jatuh cinta. Ada banyak resor yang tersedia dengan layanan maksimum. Tidak hanya itu, Anda juga bisa berenang dengan hiu dan naik perahu pelayaran menikmati pemandangan laut bersama.
 

5. ST. Lucia
 

8 Tempat Wisata Romantis di dunia Cocok untuk Bulan Madu

 
Jika Anda ingin mengetahui gambar betapa indahnya surga tropis St. Lucia, lihat film Superman II. Ya, itu adalah gambar di mana Christopher Reeve terbang ke pulau Karibia ke kebun raya untuk memilih surga bagi Lois Lane. Sinar matahari yang masuk di antara celah air terjun dan pemandangan pegunungan memang sangat menggoda. Jika Anda ingin menghabiskan waktu di tempat yang romantis, maka pergilah ke Fond Dox Resort & Plantation yang disertai dengan sayuran dan taman buah yang menyegarkan. Opsi lain untuk dipilih adalah Stonefield Estate Resort. Resor ini memiliki vila romantis pribadi, masing -masing dilengkapi dengan kolam renang pribadi, shower luar ruangan di taman, dan tempat tidur gantung di teras. Inilah saat Anda semakin dekat satu sama lain penuh dengan kehangatan dan privasi.
 

6. Fiji
 

8 Tempat Wisata Romantis di dunia Cocok untuk Bulan Madu

 
Fiji memiliki koleksi 333 pulau yang menawarkan begitu banyak keindahan alam. Pulau romantis ini kaya akan hutan hujan Taveuni, bersama dengan perkebunan kelapa dan air terjun, menawarkan banyak hal bagi pecinta keindahan alam. Di sana Anda akan dihadapkan dengan pemandangan laut dari ruangan. Bahkan lebih menarik jika Anda melakukan scuba diving untuk melihat karang berwarna -warni saat matahari menyertai perjalanan liburan.
 

7. Bora Bora
 

8 Tempat Wisata Romantis di dunia Cocok untuk Bulan Madu

 
Bora Bora sering dijuluki 'Pulau Romantis'. Pulau yang direkam dalam film Fast Farous menawarkan liburan yang super romantis. Bayangkan saja Anda bisa menginap di atas air dengan fasilitas terbaik dan suasana pribadi. Misalnya, Maitai Polinesia Hotel menawarkan air bungalow klasik lengkap dengan meja kaca untuk melihat ikan tropis berenang di air jernih. Selain itu, setiap kamar memiliki tempat tidur penuh bunga lokal. Sangat romantis kan? Selain itu, jangan lewatkan menjelajahi dunia bawah air Bora Bora yang berwarna -warni dengan pasangan.
 

8. Bimini Utara, Bahama
 

8 Tempat Wisata Romantis di dunia Cocok untuk Bulan Madu

 
Pulau romantis ini menawarkan ingatan yang sangat menawan dan akan diingat untuk siapa saja yang mengunjunginya. Tempat ini cocok untuk pasangan yang ingin bersantai dengan suasana yang tenang. Pesan vila pribadi untuk menikmati suasana yang luar biasa. Di pulau ini ada juga pohon cinta di mana banyak pasangan bertunangan di sini. Anda dapat mengambil gambar yang indah dengan pasangan Anda. Dari berita yang dipercaya, mereka yang mengunjungi dan mencium pasangan di sini akan mendapatkan keberuntungan.



SeeCloseComment

Ads